• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Setiap Hari Puskesmas Kedung Waringin Gak Pernah Sepi Pasien

    trilokanews
    Rabu, Mei 01, 2024, 15.17 WIB Last Updated 2024-05-01T08:17:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Puskesmas Kedung Waringin tetap menjadi tempat ramai pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Petugas kesehatan di Puskesmas ini selalu siap sedia melayani masyarakat yang datang untuk berobat. Di bawah pengawasan ketat dari Kepala UPTD Puskesmas, Dr. H. Ahmad Hidayat.

    Meskipun antusiasme masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sangat tinggi, namun keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas utama. Scurity keamanan Puskesmas selalu mengingatkan kepada seluruh pasien untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan demi keamanan bersama. "Kami mengimbau kepada seluruh pasien yang akan berobat agar mentaati peraturan yang sudah diterapkan di Puskesmas, supaya suasana tetap aman dan tentram tanpa adanya kerumunan yang berpotensi membahayakan," ucap seorang petugas keamanan Puskesmas. Selasa, 30 April 2024.

    Ditempat yang sama, Kepala UPTD Puskesmas Kedung Waringin Dr Ahmad Hidayat, menghimbau juga kepada Para Pasien yang akan berobat, betul apa yang dikatakan oleh scurity, pasien harus mentaati peraturan yang sudah diterapkan oleh Puskesmas Kedung Waringin.  Petugas Pelayanan di Puskesmas Kedung Waringin agak kewalahan kuota Pasien melebihi sudah batas, pungkasnya (Mandor Umpah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini