• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0823 Situbondo, Genjot Pekerjaan Plamir dan Pengecatan Tembok

    trilokanews
    Senin, Mei 27, 2024, 13.30 WIB Last Updated 2024-05-27T06:30:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com, Situbondo, Jawa Timur - TMMD Reguler ke-120 Kodim 0823/Situbondo sepuluh hari lagi akan resmi ditutup, berbagai pembangunan sasaran fisik banyak yang sudah selesai pengerjaannya.

    Seperti progres pembangunan rehab rumah RTLH saat ini ada beberapa yang sudah finishing, salah satunya rumah milik ibu Sawani dan ibu Marti warga Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (27/05/2024).

    Pantauan trilokanews.com dilapangan, Satgas TMMD bersama warga menyelesaikan pekerjaan plamir tembok untuk persiapan pengecatan yang masih tersisa, yang selanjutnya pekerjaan akan dilaksanakan pengecatan dinding tembok tersebut. Setelah di aci kemarin saat ini sudah mulai dilakukan pengecatan yang diberi dasaran plamir.

    Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander AB, SE dikonfirmasi melalui Peltu Keu Supriyadi mengatakan, bahwa rehab rumah RTLH milik ibu Sawani dan ibu Marti untuk saat ini sudah tahap finishing dan sedang dalam pekerjaan plamir tembok sehingga akan segera dapat dilaksanakan pengecatan.

    Sambungnya, dalam proses pekerjaan plamir tembok sendiri butuh keterampilan supaya saat di cat hasilnya nanti supaya tidak mengelupas. 

    " Hari ini pekerjaan plamir tembok rumah milik bapak ibu Sawani dan ibu Marti akan selesai pengerjaannya, selain itu kita juga melaksanakan pekerjaan plesterisasi pada bagian lantai teras, ”ungkapnya.

    Sementara itu, pemilik rumah penerima bantuan program TMMD, ibu Sawani, sangat bersyukur dan senang dengan rumahnya yang sudah seperti saat ini, serta selalu dipandangi rumah yang sudah berdiri kokoh tersebut.

    “ Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan Bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembanguan rumah saya, ”ucapnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini