• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Satgas TMMD 120 Situbondo Buat Suasana Lingkungan Harmonis

    trilokanews
    Kamis, Mei 09, 2024, 15.48 WIB Last Updated 2024-05-09T08:48:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Momen kebersamaan antara personil satuan tugas (Satgas) dan warga di lokasi TMMD 120 Situbondo, jadi ajang kebersamaan dan saling bekerjasama antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0823/Situbondo Desa Arjasa, Kabupaten Situbondo, semakin nampak, Kamis (09/05/2024).

    Tampak sangat jelas terlihat kebersamaan antara anggota TNI dan warga di saat istirahat siang, nampak warga saling berbaur dengan para anggota Satgas yang penuh canda tawa sembari menikmati hidangan makanan ringan, segelas kopi dan sebatang rokok di lokasi RTLH TMMD ke- 120 Kodim 0823/Situbondo.

    Menurut Danton Satgas TMMD ke- 120 Situbondo, Letda Arm Leode Asnar, mengatakan bahwa kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan warga desa setempat merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan rakyat.

    " Berkat kegigihan dan kerjasama antara personil Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0823/Situbondo bersama warga hingga pekerjaan di titik lokasi sasaran fisik mengalami progres yang cukup memuaskan, "pungkasnya.

    Sementara itu, salah satu warga setempat, Joko (45) mengaku senang bisa berbaur dan bercanda tawa bersama para personil Satgas TMMD.

    " Saya senang sekali bisa berkumpul bersama anggota TNI, mereka suka bercanda. Jadi kami dan para warga disini seperti mempunyai saudara baru dengan adanya kegiatan TMMD ini, "tuturnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini