• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pengguna Jalan Berharap Pemerintah Terkait Segera Perbaiki Jalan Rusak

    trilokanews
    Jumat, Mei 10, 2024, 09.11 WIB Last Updated 2024-05-10T02:11:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Pesawaran, Lampung - Pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Kampung Baru dengan Desa Sukarame Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung telah menjadi fondasi utama dalam mendukung aktivitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Namun, di kondisi jalan yang rusak parah dengan lubang-lubang besar serta tercampur dengan lumpur masih mengancam keselamatan pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat.

    Jalan yang rusak parah ini telah menghambat laju pertumbuhan ekonomi di sektor lokal. Dengan akses yang terbatas dan kondisi jalan yang tidak memadai, aktivitas perdagangan dan distribusi barang menjadi terhambat. Ini tidak hanya mempengaruhi pengusaha lokal tetapi juga membebani masyarakat dengan biaya transportasi yang lebih tinggi. Kondisi jalan yang buruk juga menimbulkan risiko keselamatan bagi pengguna jalan. Lubang-lubang besar dan lumpur di beberapa bagian jalan meningkatkan risiko kecelakaan, terutama pada musim hujan ketika jalan menjadi licin dan sulit dilalui. Bahkan, pengendara sepeda motor dan mobil harus ekstra hati-hati untuk melintasi di jalan ini.

    Seorang pengguna jalan (warga sekitar red) yang tidak ingin disebut namanya menyampaikan kepada awak media trilokanews.com bahwa kondisi jalan yang sudah bertahun-tahun rusak telah menyulitkan masyarakat yang membawa hasil panen dan hasil nelayan," ungkapnya 

    "Kami berharap Pemerintah Kabupaten Pesawaran segera mengambil langkah untuk memperbaiki jalan ini, agar aktivitas warga lainnya dapat berjalan lancar dan aman," harap warga setempat. Sabtu 5/5/2024.

    Lebih lanjut, menurutnya, jalan yang rusak telah menghambat pertumbuhan ekonomi di kedua Desa yang memiliki peran vital dalam sektor pertanian. Dengan kondisi jalan yang memadai diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan hasil nelayan untuk kesejahteraan masyarakat," tuturnya 

    Pemerintah Kabupaten Pesawaran diminta untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan, guna memperbaiki kondisi jalan yang rusak tersebut demi meningkatkan akses transportasi, aktivitas ekonomi, dan keselamatan warga. Dengan demikian, diharapkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat di Kabupaten Pesawaran," tutupnya (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini