• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pembaruan Infrastruktur Jadi Sorotan Kepala Desa Sukabudi Dalam Acara Tasyakuran PJ Bupati Bekasi

    trilokanews
    Minggu, Mei 26, 2024, 21.16 WIB Last Updated 2024-05-26T14:16:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam acara tasyakuran perpanjangan masa jabatan Penjabat (PJ) Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, MT, yang digelar di alun-alun Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi Turut dihadiri oleh Kepala Desa Limudin Suparna(Pitung) Minggu 26 Mei 2024

    Dalam sambutannya, Limudin Suparna (Pitung) menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas perpanjangan masa jabatan PJ Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT, Ia juga mengungkapkan harapannya agar pembangunan di Kabupaten Bekasi semakin merata dan adil," ungkapnya 

    "Alhamdulillah wa nikmatillah, la haula wala quwwata illa billah. yang saya hormati Ketua DPRD Kabupaten, PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan, yang beberapa hari lalu mendapatkan kembali amanah dari Pj Gubernur Jawa Barat, Camat Sukatani, Danramil Kecamatan Sukatani, Kapolsek Kecamatan Sukatani, serta para rekan-rekan media, lembaga swadaya masyarakat, dan para pelaku budaya. Kami semua berharap agar pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi dapat merata," ujar Limudin (Pitung).

    Selain itu, ia menyoroti beberapa masalah infrastruktur yang masih perlu di perhatikan, seperti jalan di Desa Sukabudi dan Desa Sukadaya yang baru terealisasi sepanjang 600 meter dari total 1,6 km pada tahun 2023. "Kami berharap sisa jalan tersebut dapat diselesaikan tahun ini," tambahnya.

    Pitung juga mengajak pemerintah Kabupaten untuk lebih aktif turun ke lapangan guna melihat langsung kondisi Desa-desa dan menampung aspirasi masyarakat. "Bantuan dana sangat dibutuhkan, baik untuk infrastruktur maupun kebutuhan lain seperti sarana penunjang budaya," ujarnya.

    Sebagai pelaku budaya, Pitung juga berharap Pemerintah lebih memperhatikan bidang budaya, terutama di Desa Sukabudi yang memiliki kekayaan budaya seperti padepokan pencak silat. "Saat ini, ada enam padepokan silat khususnya di Desa Sukabudi yang membutuhkan dukungan agar bisa melestarikan budaya leluhur," jelasnya.

    Acara tasyakuran ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat yang berharap kepemimpinan Dr. H. Dani Ramdan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bekasi.(NR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini