• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Mbah Misnah Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Situbondo Dalam Program RTLH

    trilokanews
    Kamis, Mei 09, 2024, 16.49 WIB Last Updated 2024-05-09T09:49:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Puluhan personil dari tiga Matra TNI berupaya untuk terus meningkatkan sinergitas serta kemanunggalan antara TNI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo bersama masyarakat di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Kamis (09/05/2024).

    Hal tersebut diimplementasikan melalui TMMD 120 Kodim 0823/Situbondo dengan "Darma Bakti TMMD ke- 120 Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah" secara bahu membahu bergotong - royong pekerjaan yang dimulai pukul 08.00 WIB dari prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, Pemkab Situbondo dan bersama masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Mbah Misnah alias Bunawi warga dusun Polay Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

    Ditemui di lokasi, Kapten Inf Agus Subagiya sebagai Danramil wilayah Kecamatan Arjasa kepada awak media menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan mulai kemarin (Rabu, red). Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI bersama pemerintah yang merasa terpanggil untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu di wilayah terpencil di Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo.

    " Berbagi itu indah dan kemanusian adalah misi TNI untuk meringankan beban sesama, ”ujarnya.

    Sementara itu, di lokasi yang sama, Mbah Misnah (67) mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterimakasih banyak atas bantuan yang sudah memberi bantuan berupa rumah yang lebih baik dari sebelumnya oleh TNI dan segenap lapisan masyarakat disini," ungkapnya (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini