• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

    trilokanews
    Jumat, Mei 31, 2024, 20.05 WIB Last Updated 2024-05-31T13:05:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) beserta rombongan dengan didampingi Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P., M.Sos dan unsur Forkopimda Situbondo meninjau lokasi kegiatan pembuatan 1 unit sumur bor dan 3 unit Rutilahu dari 10 unit, Rabu (29/05/2024).

    Pantauan wartawan awak media ini di lapangan, di lokasi sumur bor Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) melaksanakan jumpa Pers dengan para awak media yang intinya menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD adalah kegiatan yang tersebar ini tidak hanya di Situbondo, yang penutupannya nanti akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2024.

    " Saya berharap nantinya dipelihara dan dijaga supaya awet sumur Bor yang sudah terwujud ini, agar kebutuhan warga akan air bersih semuanya tercukupi, "kata Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P.

    Dengan dilaksanakannya pengecekan TMMD Ke-120 TA. 2024 di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo oleh Tim Wasev Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) dan Letkol ADM Ichsanuddin Isma, S.E. (Pabandya-3/Baksos Paban V/Bhakti TNI Ster TNI) yang didampingi oleh Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P., M.Sos dan unsur Forkopimda Kabupaten Situbondo.

    Serta untuk memastikan hasil capaian maksimal dari pelaksanaan TMMD Ke-120 TA. 2024 yang terdiri dari program fisik, program non fisik dan program unggulan Kasad sebelum ditutup pada tanggal 06 Juni 2024. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini