• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Maman Badru Zaman : Mempererat Silaturahmi dan Membangun Komunikasi Antara Pemerintah Kecamatan dengan para Pemuda

    trilokanews
    Selasa, Mei 28, 2024, 19.22 WIB Last Updated 2024-05-28T12:22:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Camat Kedungwaringin, Maman Badru Zaman (MBZ), menerima kunjungan dari berbagai elemen organisasi kepemudaan di kantornya pada hari Selasa, 28 Mei 2024. Kunjungan ini dihadiri oleh perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila, KNPI, Karang Taruna, dan perwakilan suporter Viking.

    Dalam suasana penuh keakraban, Camat Maman Badru Zaman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran organisasi-organisasi kepemudaan tersebut. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara pemerintah Kecamatan dengan para pemuda.

    "Silaturahmi dengan organisasi kepemudaan sangatlah penting apalagi ke depannya akan menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Pilkada serentak ucap," Camat Kedung Waringin 

    Di tempat yang sama, disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedung Waringin Dirman Bram mengatakan, kedatangannya ke Kantor Kecamatan Kedungwaringin 
    dalam bentuk silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Forkopimcam," ungkapnya 

    Kedatangan kami ke Kantor Kecamatan Kedung Waringin ini adalah bersilaturrahmi, karena baru kali ini bisa bertemu dengan Camat, yang kedua untuk membangun Kedungwaringin agar lebih maju lagi serta menjaga kondusifitas dengan bersinergi," kata Dirman Bram Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedung Waringin. (Mandor Umpah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini