• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    LSM Gempur turun ke jalan dukung pelaksanaan WWF ke 10 di Bali

    trilokanews
    Sabtu, Mei 18, 2024, 09.45 WIB Last Updated 2024-05-18T02:45:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     
    trilokanews.com - Situbondo - LSM Gempur Gelar Aksi, Dukung Kelancaran WWF Ke 10 di Bali Puluhan Orang dari LSM Gerakan Masyarakat Peduli Rakyat (GEMPUR) yang di ketuai Junaidi turun kejalan menyuarakan dukungan dan kelancaran jalannya acara WORLD WATER FORUM WWF Ke-10 di Bali, Jum'at (17/5/204).

    Junaidi, Ketua LSM Gempur mengatakan bahwa, aksi tersebut adalah bentuk dukungan atas kelancaran acara WWF Ke-10 di Bali.

    "Kami siap mengirim anggota ke bali untuk menghadapi para pihak yang tidak ingin acar WWF tersebut berjalan lancar," ucap Junaidi dihadapan para awak media.

    Kami LSM Gempur, lanjut Junaidi mendapat kabar bahwa, ada pihak yang tidak menginginkan acara tersebut sukses di Indonesia.

    " Air sangat dibutuhkan oleh semua mahluk hidup, peternakan, pertanian, semuanya butuh air. Jadi, Siapapun yang menghambat jalannya acara WWF Ke- 10 ini, Kami LSM Gempur siap melawan," sambungnya.

    Untuk itu, lanjut Junaidi, mari kita gunakan air e efisien mungkin, jangan mencemari air sungai, laut, bahkan jangan sampai ada penebangan liar yang berdampak pada kekeringan mata air.

    "Untu itu, mari kita jaga lingkungan. Dan pemerintah harus terus menghijaukan lahan yang masih tandus agar tidak terjadi kekeringan," pungkasnya.
    (Heri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini