• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Letkol Inf. Alexander AB, SE. Pimpin Droping Air Bersih

    trilokanews
    Rabu, Mei 15, 2024, 14.27 WIB Last Updated 2024-05-15T07:27:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - SITUBONDO - Dilokasi TMMD 120 Pengiriman Bantuan Air Bersih Dampak Memasuki Musim Kemarau Akibat Sumber Mata Air Mengecil Dipimpin Langsung Oleh Letkol Inf. Alexander AB, SE,. Rabu (15-05-2024) 

     Bertempat di dusun polay desa Jatisari Kecamatan Arjasa telah dilaksanakan pendistribusian air bersih dampak memasuki musim kemarau akibat sumber mata air mengecil oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander AB, SE. bersama BPBD Kabupaten Situbondo dengan penanggung jawab kegiatan Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Czi Sayitno.

     Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander AB, SE, beserta seluruh personel berangkat ke sasaran penyaluran air bersih kepada masyarakat di Dsn. Polay. Rombongan tiba di sasaran pembagian air bersih, dilanjutkan membagikan air bersih kepada masyarakat yang sudah mengantri membawa jerigen / timba dengan dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan petugas BPBD dengan mengangkut air bersih sampai ke rumah masyarakat dengan cara dipikul.

     Dandim Situbondo Letkol Inf. Alexander AB, SE, beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan pengeboran dan pembangunan RTLH di lokasi tersebut serta meninjau lokasi pelaksanaan pengobatan gratis kepada warga dusun polay Desa Arjasa Kabupaten Situbondo.

     Tujuan dari kegiatan pengiriman air bersih oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander AB, SE, bersama BPBD Kab. Situbondo kepada warga masyarakat di dusun Polay Desa Jatisari Kecamatan. Arjasa Kabupaten Situbondo, merupakan langkah dan upaya dari Kodim 0823 Situbondo dalam menyerap aspirasi permintaan warga untuk mengatasi kekurangan air bersih dimana saat ini wilayah Kab. Situbondo, memasuki musim kemarau yang mengakibatkan sumber mata air mengecil.(Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini