• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Letkol Inf. Alexander AB, SE. Cek Pembangunan RTLH Ke-120

    trilokanews
    Kamis, Mei 16, 2024, 17.53 WIB Last Updated 2024-05-16T10:53:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf. Alexander AB, SE. Sebagai Dansatgas TMMD 120 melakukan pengecekan terhadap pekerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Jatisari Dusun Polay, Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Rabu (16/05/2024).

    Dalam kesempatan ini, Letkol Inf. Alexander mengecek pekerjaan rehab RTLH yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-120 bersama dengan warga sekitar. Dandim menjelaskan kedatangan dirinya selain memberikan motivasi juga untuk mengecek langsung pekerjaan, apakah sudah sesuai spek yang direncanakan. Dengan kehadiran saya langsung di lapangan, maka saya akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi anggota Satgas TMMD dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan RTLH,” ujarnya.

     Selain itu, Dandim juga menyebut bahwa semua yang dikerjakan oleh TNI melalui TMMD, hanya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi maju dan sejahtera serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kehadiran para anggota satgas TMMD ini di harapkan menjadi motifasi untuk warga serta anak-anak untuk lebih giat dalam belajar serta menggapai cita cita yang di inginkan, khususnya untuk menjadi penerus TNI kedepannya,” tuturnya.

    Hariyantok selaku warga setempat, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada tim TMMD ke-120  yang telah membantu membangunkan rumah di desa jatisari. Ini ibarat hujan ditengah musim kemarau, disaat semuanya mengering datanglah air membasahinya. betapa besarnya jasa TMMD yang telah membantu membangunkan rumah warga yang memang sangat dibutuhkan,” ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini