• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Lanal Banyuwangi Bangun Rumah Ibu Sawani Di TMMD 120 Situbondo

    trilokanews
    Rabu, Mei 22, 2024, 14.11 WIB Last Updated 2024-05-22T07:11:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - SITUBONDO - 10 unit rumah  Tidak Layak Huni (RTLH), kali ini yang menjadi sasaran berikutnya dua unit rumah milik  Sawani dan Marti yang menjadi sasaran fisik dalam program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0823/Situbondo di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Rabu (22/05/2024)

     Hari ini mulai dikerjakan oleh satuan TNI AL Lanal Banyuwangi yang tergabung di TMMD ke 120 Kodim 0823 Situbondo, Peltu Keu Supriyadi selaku Danru Satgas menjelaskan bahwa pengerjaan ini diperkirakan rampung 5 hari ke depan. Ia juga mengungkapkan, kegiatan fisik yang dilakukan sudah berjalan dengan maksimal. Selama 15 hari kerja sejak pelaksanaan pembukaan TMMD ke 120, kegiatan fisik sudah mulai terlihat hasilnya, diantaranya kegiatan bedah rumah sepuluh unit RTLH.
    sementara 7 unit rumah telah selesai tinggal finishing dan siap ditempati dan 3 unit rumah masih dalam tahap pengerjaan. Ini sesuai dengan jadwal kegiatan yang direncanakan,” ucapnya.

    Sawani, salah satu pemilik rumah mengaku, merasa sangat bahagia. Ia tak menyangka rumah reyot miliknya, mendapat program RTLH dari TNI, yang hari ini sedang dikerjakan, hingga nantinya menjadi rumah yang layak huni. Saya sangat senang mendapat berkah dari kegiatan TMMD Kodim 0823/Situbondo yang akan merubah rumah saya menjadi bagus,” ucapnya.

     Di sisi lain kegiatan fisik lainnya dalam TMMD ke-120 Kodim 0823/Situbondo yang dikerjakan, seperti pembuatan satu unit sumur bor , hari ini juga sudah nampak droping pipa sumur bor sudah terkirim.(Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini