• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Beserta Jajaran Siap Dukung Sarjan SH

    trilokanews
    Kamis, Mei 02, 2024, 06.29 WIB Last Updated 2024-05-01T23:29:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi, - N. Rudiansah, Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, bersama dengan jajaran anggotanya dengan tulus menyatakan kesediaan dan dukungan penuh untuk mendukung Sarjan, SH sebagai bakal calon Bupati Bekasi, Rabu (01/4/2024).

    Dalam pernyataannya, N. Rudiansah menyampaikan keyakinannya bahwa Sarjan, SH adalah pemimpin yang muda, peduli, dan berani untuk memajukan Kabupaten Bekasi menuju kesejahteraan, kedamaian, dan kemajuan yang lebih baik. Beliau juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang berasal dari anak daerah, sehingga dapat lebih memahami serta mewakili kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi," ucap Rudiansah.

    Dukungan dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi diharapkan dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi Sarjan, SH dalam menjalani proses politiknya menuju pencalonan sebagai bakal calon Bupati Bekasi. Doa dan restu selalu menyertai langkah-langkahnya," sambungnya.

    " Dengan adanya dukungan ini, diharapkan Sarjan, SH dapat terus maju dan optimis untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,

    Tidak hanya itu sosok Sarjan, SH juga figur yang memang dibutuhkan untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi," ujarnya.

    Insya Allah saya berserta jajaran LSM Prabhu Indonesia Jaya akan mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung penuh Sarjan, SH sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bekasi," tutupnya. (Redaksi )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini