• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Demokrat dan Hanura Deklarasi Usung Pasangan Karna-Khoirani di Pilkada Situbondo 2024

    trilokanews
    Sabtu, Mei 11, 2024, 16.34 WIB Last Updated 2024-05-11T09:34:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Partai Demokrat dan Hanura menggelar deklarasi bersama mengusung pasangan Karna Suswandi-Nyai. Khoirani (Karunia) jilid II sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Situbondo 2024, Sabtu (11/5/2024).

    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo, Janur Sasra Ananda menyampaikan, alasan partainya tersebut mengusung kembali pasangan Karunia, karena mereka berdua sudah terbukti kinerjanya dalam memimpin Kabupaten Situbondo selama kurang lebih tiga tahun terakhir.

    " Selama Pak Karna dan Nyai. Khoirani masih berkomitmen untuk memimpin Situbondo, Partai Demokrat tidak akan membuka pendaftaran calon bupati dan calon waki bupati. Bukan berarti kami menutup pintu, tetapi karena Pak Karna dan Nyai Khoirani bagian dari Partai Demokrat sehingga kami mengusung beliau berdua, "ujar Janur Sasra Ananda.

    Selain itu, aspirasi dari pengurus ranting dan PAC juga menjadi alasan Partai Demokrat mengusung pasangan Karunia untuk kedua kalinya.

    " Waktu safari ramadhan kemarin saya tanya ke ranting dan PAC, bagaimana kepemimpinan Pak Karna dan Nyai Khoirani selama ini? Ranting saya bilang alhamdulillah pak warga di sini dapat bantuan sembako dan jalan jalan sudah bagus, "imbuhnya. 

    Di sisi lain, Hasil survei dari lembaga survei yang kredibel juga menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Karna Suswandi dan Nyai Khoirani cukup tinggi, yakni ada di angka 76,5 persen.

    " Itu artinya apa? Sampai saat ini masyarakat cukup puas dengan pemerintahan Pak Karna dan Nyai Khoirani, "terangnya. 

    Sementara itu, Karna Suswandi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat dan Hanura yang telah mengusung dirinya dan Nyai Khoirani di Pilkada Situbondo.

    " Kami berharap dukungan penuh yang diberikan ini terus bisa menjadi penyemangat bagi saya dan Nyai Khoi untuk maju kembali di Pilkada Situbondo Tahun 2024, "ujarnya.

    Pria yang akrab disapa Bung Karna ini menerangkan, ia dan Nyai Khoirani terus menjalin komunikasi politik dengan partai yang belum mendukung pasangan Karunia. 

    " Perlahan tapi pasti, kami melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai yang ada, "terangnya. 

    Sementara itu, terkait dengan komitmen yang disampaikan. Yang mana komitmen tersebut adalah komitmen bersama. 

    " Karena yang ditanya itu adalah komitmen ke masyarakat. Jadi bagaimana melaksanakan visi, misi dari pada program yang kami tawarkan pada partai politik . Dan visi misi itu akan jadi rambu rambu  bagi saya untuk bisa melaksanakan berbagai kegiatan baik itu pelaksanaan pembangunan maupun  berbagai program yang mampu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di kabupaten Situbondo, "pungkasnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini