• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Brigif 9 Kostrad Bantu Warga, Bangun Rumah Tidak Layak Huni melalui TMMD ke-120

    trilokanews
    Kamis, Mei 23, 2024, 16.57 WIB Last Updated 2024-05-23T09:57:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO - Personil dari Brigif 9 Kostrad yang dipimpin oleh Lettu inf Sulaiman yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-120 Kodim 0823 Situbondo. Dalam kegiatan kali ini, mereka siap melakukan pemasangan atap di Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sawani, warga Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo. Kamis 23/05/2024

    Program TMMD ke-120 ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa melalui berbagai kegiatan pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur. Salah satu fokus utama adalah perbaikan rumah tidak layak huni yang masih banyak ditemui di daerah-daerah terpencil. Dengan pemasangan atap yang baru, diharapkan rumah Sawani dapat menjadi lebih layak huni dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi penghuninya.

    Lettu inf Sulaiman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat. "Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta mempererat hubungan antara TNI dan rakyat," ujarnya. Ia juga mengungkapkan bahwa seluruh anggota Brigif 9 Kostrad yang tergabung dalam Satgas TMMD sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan tugas ini.

    Semua ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memajukan Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Situbondo khususnya di desa Jatisari Kecamatan Arjasa. Dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat, diharapkan hasil yang dicapai dapat bermanfaat dalam jangka panjang.(Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini