• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Bang Ipoel Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo Ke DPC PPP

    trilokanews
    Senin, Mei 13, 2024, 18.44 WIB Last Updated 2024-05-13T11:44:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO, JAWA TIMUR - Bang Ipoel resmi daftar bakal calon wakil bupati Situbondo ke DPC PPP. Sebelumnya Bang Ipoel etelah mendaftar di Partai NaDem dan PDIP sebagai partai pengusung di kontestasi Pilkada 2024, Senin (13/5/2024)


    "Saya ucapkan terima kasih kepada DPC PPP Dengan membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Situbondo menunjukkan kepada kami  bahwa, Partai PPP adalah partai yang terbuka, Demokratis. Ini sangat luar biasa bagi kami," ungkapnya

    Bang Ipoel juga mengatakan bahwa, ini adalah kesempatan kami mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati ke Partai PPP karena Partai PPP adalah partai besar yang telah  memberikan peluang mendaftar kepada kami.

    "Saat ini saya mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati ke DPC PPP, dan saya juga sudah mendaftar ke Partai PDIP dan Partai NasDem," sambungnya


    Selain itu, bang Ipoel juga menjelaskan bahwa, selain Partai PDIP dan NasDem serta Partai PPP, ia juga sudah mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati kepada Partai PKB melalui Online yang nantinya akan kami komuniasikan lagi karena di Situbondo belum membuka pendaftaran.

    "Prinsip saya, angan sampai Situbondo terkotak kotak, masalah kontestasi itu adalah hal yang biasa. Bang Ipoel tidak pernah memilih siapa tandemnya, siapapun yang nantinya akan menggandeng saya akan saya terima," lanjutnya.

    Sementara itu, Arifin selaku Ketua Tim Penjaringan Partai PPP mengatakan bahwa, hari ini, Senin (13/5/2024)  Syaiful Bahri alias Bang Ipoel mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo.

    "Sudah ada 4 orang yang mendaftar Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo untuk maju ke Pilkada 2024, selanjutnya pembahasan Visi Misi dan kesiapan calon. untuk rekomendasi selanjutnya yang menentukan DPP PPP," tutupnya (Her)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini