• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh, Kapolres Situbondo Situbondo Tekankan Personel Laksanakan Tugas dengan Humanis

    trilokanews
    Rabu, Mei 01, 2024, 14.40 WIB Last Updated 2024-05-01T07:40:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO – Anggota Polres Situbondo Polda Jatim mengikuti apel gelar pasukan pengamanan Hari Buruh Internasional atau Mayday serta pengecekan sarana prasarana pendukung personil Polri oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK, MH, Rabu (1/5/2024)

    Dalam menyambut Hari Buruh tersebut Polres Situbondo telah menyiagakan 200 personel gabungan Polres dan Polsek Jajaran serta Dalmas untuk mengamankan dan mengawal jalannya acara peringatan hari buruh sedunia di Kabupaten Situbondo.

    Dalam apel kesiapan pengamanan, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan bahwa tugas dari Polri adalah mengawal dan mengamankan jalannya aksi damai oleh Sarbumusi Situbondo dalam rangka Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day agar berlangsung dengan tertib dan lancar serta kegiatan atau aktifitas masyarakat tetap berjalan dengan baik.

    Pada peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day kali ini akan direncanakan akan melaksanakan aksi damai start dari PG Panji akan konvoi menuju Kantor Pemkab dan Disnaker Situbondo untuk melakukan audiensi kemudian finish di PG  Wringinanom Kecamatan Panarukan.

    “Tugas kita adalah mengamankan kegiatan masyarakat, kedepankan sikap humanis, senyum sapa salam dan tetap jaga keamanan serta keselamatan personel yang melaksanakan kegiatan” pesan Kapolres Situbondo.

    Usai pelaksanaan apel, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto didampingi Kabag Ops Kompol Slamet Santoso, S.H., M.H. dan Kasat Samapta AKP Sudpendi, S.H. melakukan pengecekan kesiapan personel dan sarana prasarana pengamanan mulai ranmor dinas dan kelengkapan peralatan Dalmas. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini