• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Agung Ragil Merangkul Pemuda,Pemudi Bekasi Utara Masuk Dalam Barisan Ormas Gerakan Indonesia Bersatu

    trilokanews
    Sabtu, Mei 11, 2024, 07.14 WIB Last Updated 2024-05-11T00:14:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kota Bekasi - Tekad Agung Ragil yang juga sebagai Putra Pejuang Seroja untuk menjadi bagian Ormas Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) di Bekasi khususnya di Bekasi Utara semakin bulat. Ragil kabarnya akan mendeklarasikan ormas bernama Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) dalam waktu dekat.

    Ormas Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) adalah wadah berkumpul dan berjuang para Pemuda dan pemudi di seluruh Kota Bekasi khususnya Bekasi Utara. "Tidak terbatas yang ada di Bekasi Utara saja namun terbuka untuk siapa pun, tidak memandang suku, agama, ” kata Agung Ragil Ketua untuk Wilayah Bekasi Utara.

    "Tujuannya kita ingin ada kerja sama dengan dengan Pemerintah Kota Bekasi khususnya Bekasi Utara dalam rangka membangun sinergi terutama pada kegiatan pembangunan kemasyarakatan dan kepedulian masyarakat,"
    Peran Ormas GRIB Dalam Pembangunan di Bekasi Utara"

    Semoga dengan terbentuk nya kepengurusan ormas Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) Bekasi Utara dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik sebagai mitra pemerintah dan tentunya menjadi suri tauladan, sehingga Berkumpulnya kami di GRIB Bekasi Utara dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Bekasi Utara. Stop! Premanisme, pungli, nepotisme, Korupsi dan Narkoba," tutupnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini