• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Polisi Bantu Gendong Pemudik Cilik Masuk Kapal Bima Sakti Tujuan Jangkar - Raas

    trilokanews
    Senin, April 08, 2024, 13.07 WIB Last Updated 2024-04-08T06:07:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO - Aksi simpatik dilakukan personil Satpolairud Polres Situbondo saat melaksanakan pengamanan mudik lebaran di Pelabuhan Jangkar, Minggu (7/4/2024)

    Bripka Farhan membantu menggendong pemudik cilik saat akan masuk kedalam Kapal DISNAV Surabaya KN BIMA SAKTI yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar tujuan pulau Raas. 

    “Kami melihat orang tua yang kesulitan membawa barang dan menuntun anaknya, jadi Kami secara proaktif membantu menggendong pemudik cilik tersebut. Pemudik cilik maksudnya adalah anak-anak yang turut orang tuanya melakukan perjalanan mudik untuk berlebaran di kampung halaman” terang Bripka Farhan.

    Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud AKP Gede Sukarmadiyasa mengimbau  para pemudik khususnya orang tua yang membawa anak-anak untuk mengutamakan keselamatan selama dalam perjalanan ke tujuan masing-masing.

    “Dalam pengamanan mudik lebaran ini, Kami juga berkoordinasi Instansi terkait berusaha mewujudkan mudik Lebaran yang ramah anak khususnya di transportasi laut. Untuk itu bagi para orang tua harus mengutamakan keselamatan anak-anaknya” pesannya.

    KN Bima Sakti berangkat sekitar pukul 06.00 wib dari Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo menuju Pulau Raas Kabupaten Sumenep dengan muatan 240 penumpang ( orang ) tanpa ranmor.(Bro) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini