• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Peradi SAI Bekasi Raya Gelar Halal Bihalal

    trilokanews
    Senin, April 29, 2024, 10.45 WIB Last Updated 2024-04-29T03:45:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Paguyuban (PERADI SAI)Perhimpunan Advokat Indonesia  Suara Advokat Indonesia menggelar Halal-bihalal dan Rapat Anggota Cabang Bekasi Raya di Resto Warna warni, Jln. Inspeksi kalimalang No.36 Tambun, kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pukul 18.30 WIB, Minggu (28/4/2024)

    Acara yang dihadiri oleh para anggota paguyuban Peradi SAI Bekasi Raya tersebut bertemakan Jalin Solidaritas sesama Rekan Sejawat khususnya anggota Peradi SAI dan solidaritas yang kuat sesama rekan Advokat yang lain di luar Organisasi Peradi Suara Advokat Indonesia dalam momen yang tepat ini dalam agenda pembahasan pertemuan hari ini diantaranya : 
    1. Terkait rencana Pembentukan DPC PERADI SAI BEKASI RAYA 
    2. Perpanjangan Kartu Pengenal Tanda Advokat (KTPA) yang akan berakhir pada akhir Desember 2024 namun mulai gar ini sudah mulai d lakukan pendaftaran perpanjangan KTPA tersebut guna untuk menghindari keterlambatan daripada perpanjangan 
    3. Rencana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PERADI SAI yang akan di laksanakan di  di Kota Surabaya Jawa Timur pada tanggal 9 Agustus 2024 - 11 Agustus 2024.

    Suranto, SE.SH, CCD selaku Sekjen Paguyuban PERADI SAI Bekasi Raya dalam acara Halal bihalal yang dihadiri oleh Ketua Paguyuban PERADI SAI Bekasi Raya Dr. Agus Murianto, SH., MH., SE. CME, dalam sambutanya menyampaikan Pentingnya menjaga kesolidan para anggota Advokat Pengacara yang tergabung dalam satu wadah PERADI Suara Advokat Indonesia untuk tetap menjaga Marwah Organisasi yang mulia dan Terhormat serta kita sebagai Profesi harus tetap menjaga sinergitas sesama penegak Hukum lainya seperti Hakim, Jaksa dan Polisi karena bagian empat pilar penegak hukum yang harus kita jaga bersama. Dalam penegakkan hukum yang ada di Indonesia untuk bisa lebih baik, dan bukan hanya itu Peradi SAI tetap menjaga hubungan baik kepada pejabat Pemerintah baik pusat daerah, TNI Ormas, LSM maupun media. PERADI SAI selalu menjaga Hubungan yang baik kepada masyarakat secara umum," ujar Suranto

    Masih kata Suranto selaku Sekjen Paguyuban PERADI SAI Bekasi Raya semoga acara kumpul kumpul sesama rekan-rekan Advokat pengacara itu bisa terus terjaga guna untuk bisa saling menguatkan serta mengembangkan organisasi  dan menjaga kekompakan sesama rekan sejawat," tutupnya (Redaksi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini