• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pengunjung Kecewa dengan Tarif Pantai Tanjung Pakis

    trilokanews
    Sabtu, April 13, 2024, 11.43 WIB Last Updated 2024-04-13T04:43:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Karawang - Pengunjung dari Kabupaten Bekasi merasa kecewa dengan tarif karcis masuk Pantai Wisata Tanjung Pakis di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dengan biaya masuk Rp15.000 per orang dan tarif kendaraan roda empat sebesar Rp35.000, pengunjung merasa tidak sebanding dengan fasilitas yang mereka dapatkan. Meskipun pantai merupakan destinasi wisata alam yang menarik, keputusan untuk memasang tarif masuk yang tinggi telah mengecewakan wisatawan. Beberapa di antaranya bahkan menyebutnya sebagai karcis masuk termahal di Indonesia, yang hanya untuk melihat air dan ombak laut. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang kebijakan tarif yang adil bagi pengunjung. Jum,at.12/4/2024.

    “Luar biasa memang pengelola Pantai wisata Tanjung Pakis bersama unsur terkait lainnya dalam menentukan tarif karcis masuk ke pantai Wisata Tanjung Pakis di hari-hari Lebaran kali ini,” kata Ari seorang pengunjung asal Kabupaten Bekasi

    " Sebelumnya berniat mengunjungi Pantai Tanjung Pakis Karawang, akan tetapi sampai di gerbang pemungutan karcis, ia mengurungkan niatnya karena harga tiket yang cukup mahal itu.

    "Padahal ia sudah rela bermacet-macetan di jalan, kemacetan dari Simpang tiga hingga Jalan Baru Batu Jaya. “Saya dan keluarga tidak tahu, kalau harga tiketnya semahal itu. Niat hati hendak berlibur ke pantai, jadi kecewa,” ungkapnya

    Ari berharap, kejadian ini menjadi perhatian Pemerintah daerah. Sebab, harga tiket masuk ke pantai, yang Notabenenya tanpa fasilitas apapun di dalam areal pantai. Di Kota-kota besar saja hanya berkisar Rp25.000- ribuan saja," ujarnya.(Rudi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini