• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua Lembaga Dakwah NU Situbondo Apresiasi Polri dalam Pengamanan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    trilokanews
    Rabu, April 10, 2024, 11.47 WIB Last Updated 2024-04-10T04:47:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO - Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Situbondo Ustadz Dr. Ahmad Nur mengapresiasi upaya Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Situbondo dan Jajaran dalam memberikan pengamanan mudik hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

    “Saya Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih yang telah memberikan fasilitas pengamanan dan keamanan bagi umat muslim yang merayakan hari raya Idul Fitri dengan mudik. Alhamdulillah disepanjang jalan Pantura mulai Banyuglugur sampai Banyuputih tersedia posko mudik yang disiapkan untuk melayani masyarakat dan juga tempat istirahat bagi pemudik demi keselamatan dijalan sampai kampung halaman” ucap Ustadz Dr. Ahmad Nur, Selama (9/4/2024)

    Lanjutnya, selain lancarnya arus lalu lintas selama masa mudik, dirinya juga mengapresiasi kondusifitas wilayah saat momentum hari raya Idul Fitri tahun ini.

    “Semoga apa yang dilakukan petugas Kepolisian dalam mengamankan masa mudik lebaran tahun ini, menjadi amal ibadah yang makbullah (yang diterima) oleh Allah SWT,” singkatnya.

    Ustadz Dr. Ahmad Nur berharap bagi kaum muslimin, ibadah puasa, sholat tarawih dan amal ibadah selama bulan suci Ramadhan mudah-mudahan di kabul, diterima oleh Allah SWT serta menjadi hamba-hamba Allah yang kembali kepada kesucian, bebas bersih dari dosa.

    “Sekali lagi terima kasih atas pelayanan Polri dan penghargaan setinggi-tingginya untuk Polri. Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.” pungkasnya.(Bro) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini