• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Imbauan Kapolres Situbondo kepada Masyarakat yang Akan Mudik Lebaran

    trilokanews
    Selasa, April 09, 2024, 11.00 WIB Last Updated 2024-04-09T04:00:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO – Memasuki masa mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H.menyampaikan sejumlah imbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman.

    Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengimbau masyarakat agar sebelum ditinggal mudik agar periksa rumah sebelum ditinggalkan dalam keadaan kosong seperti pintu, jendela, kompor, alat listrik dan lainnya.

    "Laporkan atau titipkan rumah kepada petugas keamanan, RT/RW setempat, tetangga bila ditinggal dalam keadaan kosong dalam waktu tertentu, juga memberikan lampu penerangan di rumah,” kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Senin (8/4/2024).

    Lebih lanjut, simpanlah barang berharga, dokumen penting di tempat aman atau bagi yang menggunakan kendaraan umum bisa menitipkan kendaraannya ke kantor Polisi terdekat.

    "Sebelum melaksanakan perjalanan jauh, cek kondisi kendaraan, jangan bawa barang berlebih, patuhi peraturan berlalulintas dan berdoa untuk keselamatan," ucapnya.

    Kemudian, bila tubuh merasa lelah dalam perjalanan gunakan POS PAM Kepolisian atau rest area untuk beristirahat sejenak.

    "Selalu patuhi peraturan lalu lintas dan memperhatikan berita serta informasi tentang jalur mudik dan daerah yang dilalui melalui berbagai media," pungkasnya.( Bro) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini