• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Relawan Pencari Berkah (RPB) Persembahkan Rangkaian Kegiatan Sosial dalam Milad ke-3

    trilokanews
    Minggu, Maret 03, 2024, 18.33 WIB Last Updated 2024-03-03T11:34:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kabupaten Bekasi - trilokanews.com -


    Sukakarya, 3 Maret 2024 - Relawan Pencari Berkah (RPB) memeriahkan perayaan Milad ke-3 dengan sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial di Desa Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Sebagai tindak lanjut dari khitanan massal dengan metode Modern Super Ring yang bekerjasama dengan Pondok Khitan Modern dan Sedekah Rombongan Bekasi, RPB melanjutkan semangat kepedulian pada hari Ahad ini (3/3) dengan mengadakan santunan Yatim Piatu, berkolaborasi dengan Komunitas Gerakan Sedekah Yatim Piatu (GSYP).


    Lokasi kegiatan kembali berpusat di Posko Relawan Sosial, Kp. Tenjolaut RT. 01/01, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Bang SJ, atau Syaefudin Juhri selaku Ketua RPB, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan ini. "Teruslah saling menguatkan dengan menggunakan hastag #BerbagiSenyum, ini adalah misi mulia untuk menumbuhkan senyum bahagia di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.


    Pembina RPB, Mohammad Romli, menambahkan, "Sayangilah yang di bumi, maka yang di langit akan menyayangimu." Beliau berharap agar keluarga besar RPB dapat lebih maksimal dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, dengan keyakinan bahwa mereka yang dibantu hari ini akan menjadi orang baik yang siap membantu sesama.


    Dalam suasana keakraban dan semangat kebersamaan, acara ini tidak hanya menjadi perayaan Milad, tetapi juga momentum untuk memperkuat jalinan sosial dan semangat berbagi di tengah masyarakat. Dengan tagar #Milad3 #RPB #GSYP, RPB menegaskan komitmen mereka untuk terus bergerak dalam misi kemanusiaan, menjadikan senyum bahagia sebagai modal besar dalam menjalani kehidupan.


    - Nr -

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini