• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pengamat Politik Indonesia: Hormati Proses Rekapitulasi yang Digelar oleh KPU

    trilokanews
    Jumat, Maret 08, 2024, 14.20 WIB Last Updated 2024-03-08T07:20:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TRILOKANEWS.COM
    - Pemilu 2024 telah terlaksana dengan baik. Meskipun hasil resmi belum ditetapkan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) gambaran umum pemenang sudah terlihat. 


    Sutrisno, MA, Pengamat Politik Indonesia, menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu.


    Sutrisno juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menghormati proses rekapitulasi yang di gelar oleh KPU, (8/3). 


    "Meskipun berbeda pilihan, kita harus tetap menghormati proses rekapitulasi suara oleh KPU dan menerima hasil akhir dengan lapang dada," kata Sutrisno.


    Ia menekankan bahwa perbedaan pilihan bukan halangan, melainkan sesuatu yang harus disatukan.


    "Siapapun presiden terpilih, dia adalah putra terbaik bangsa yang harus kita dukung dan dorong untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik," ujarnya.


    Sutrisno juga mengingatkan para pendukung untuk menjaga kondusifitas dan keamanan bersama. "Jangan sampai terjadi gesekan dan kerusuhan. Mari kita kawal bersama agar suara rakyat yang real di lapangan terjaga sampai nanti penetapan hasil resmi oleh KPU," imbuhnya.


    Sutrisno berharap agar hasil Pemilu ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. "Mari kita jaga keutuhan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar dan menjunjung tinggi nilai peradaban dan etika," pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini