• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Najmuddin Camat Tambun Utara : Diimbau Untuk Mengaktifkan Siskamling di Masing-masing Wilayah

    trilokanews
    Minggu, Maret 17, 2024, 12.02 WIB Last Updated 2024-03-17T05:02:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Muspika Kecamatan Tambun Utara melakukan patroli bersama masyarakat guna mengantisipasi tindak kejahatan dan terjadinya tawuran pada Bulan Ramadhan 1445 H. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa. 

    "Saya sudah berkoordinasi dengan Muspika dan para Kepala Desa juga Diimbau untuk mengaktifkan Siskamling di masing-masing wilayah, ngeronda di setiap RT maupun RW," kata Camat Tambun Utara, Najmuddin, Kamis (14/03/2024).

    Dirinya menambahkan, koordinasi dan komunikasi antar tiga pilar harus terus terjalin dengan erat. Selain itu, komunikasi dengan masyarakat juga harus diperketat agar ketika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban umum dapat segera ditangani.

    Pihaknya juga akan memperketat pengawasan di sejumlah titik yang menjadi potensi gangguan keamanan dan ketertiban. Terlebih saat waktu menjelang berbuka puasa, dini hari dan setelah sahur.

    “Insya Allah kami akan lakukan pemantauan secara berkala di beberapa titik sebagai bentuk antisipasi,” tambahnya.

    Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Tambun Utara , khususnya kalangan remaja agar memanfaatkan bulan puasa dengan memperdalam nilai-nilai keagamaan. Selain itu juga dipesankan kepada orang tua untuk ikut serta memantau aktivitas anak-anak selama bulan Ramadhan.

    “Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan hal-hal positif, khususnya untuk anak-anak dan remaja. Sehingga keamanan dan kondusifitas selama Bulan Ramadhan dapat terjaga,” ujarnya. (Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini