• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Miris" Seorang Pedagang Kopi Menjadi Korban Penipuan Uang Palsu

    trilokanews
    Sabtu, Maret 23, 2024, 22.22 WIB Last Updated 2024-03-23T15:22:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Seorang pedagang kopi menjadi korban penipuan uang palsu dan harus merugi puluhan ribu rupiah, berharap mendapatkan untung berjualan di bulan Ramadhan, namun hanya bisa pasrah yang di lakukan Mang Kopral (45 th) pedagang kopi yang berada di Jalan Raya Sultan Hasanudin Desa Setia Darma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi malah merugi akibat mendapatkan uang palsu pecahan seratus ribu rupiah. Sabtu 23/03/24.

    " Dagang lagi Sepi-sepinya malah harus merugi akibat mendapatkan uang palsu pecahan seratus ribu rupiah, dengan mengembalikan kembalian dari hasil berjualan," ucap Mang Kopral dengan nada kecewa kepada awak media

    " yang saya ketahui pelaku berbadan gemuk, menggunakan kaca mata dan turun dengan kendaraan ojek online yang langsung mendatangi warung saya dengan membeli beberapa botol minuman dengan alasan untuk berbuka puasa," jelas Mang Kopral. 

    Di tambahkan Mang Kopral bahwa kasus yang dialaminya dengan mendapatkan uang palsu bukan kali ini saja, pernah juga saya alami dan terjadi biasanya menjelang lebaran di saat bulan Ramadhan. 

    "Saya berharap kasus yang menimpa saya tidak terjadi pada pedagang lainnya, kasihan kita pedagang kecil malah di manfaatkan pelaku penyebar uang palsu" tutup Mang Kopral. (Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini