• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Menyambut Bulan Suci Ramadhan, KP3D Tetap Selalu Menjaga Keharmonisan

    trilokanews
    Senin, Maret 11, 2024, 23.07 WIB Last Updated 2024-03-11T16:07:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Keluarga besar KP3D (Komite Pemuda Peduli Pembangun Desa),adakan kegiatan pemasangan  baleho dan juga mengadakan silaturahmi yang dilaksanakan di Desa Muktiwari Cibitung, dalam pembukaan tersebut Ketua Umum KP3D memberikan motivasi dan eksistensi kepada Divisi dan Anggota untuk selalu menjaga dan juga menjaga kekompakan serta rasa kekeluargaan sesama Anggota.

    Ketua Umum KP3D  Rulian Hutahean  menegaskan,"dalan waktu dekat ini kita  akan mengadakan perubahan dan pembangunan yang ada di Desa Muktiwari ini,sehingga nantinya akan menjadi desa lebih baik lagi,sehingga nantinya perkembangan demi perkembangan desa tersebut akan akan selalu kita perhatikan dan juga pastinya akan kita bantu secara perekonomian dan juga kegiatan apa yang sudah dikerjakan di desa tersebut,"jelas Rulian.Senin(11/03/2024).

    "Masih kata Rulian," hal ini jadi moment saling berbagi maaf dan memaafkan jelang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan,tentunya kita sebagai manusia memiliki banyak dan sedikit kesalahan,baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,sehingga saatnya kita saling maaf memaafkan,supaya menjelang puasa ini Inya Allah dosa kita berkurang,Saya juga memberikan  apresiasi kepada Anggotanya yang sudah bersama-sama kita untuk selalu membesarkan KP3D,"ucapnya.

    Rulian Hutahean juga  mendukung penuh kepada yang hadir dan selalu kompak dan juga selalu menjaga terus kekompakan,dan menjaga silaturahmi kepada sama-sama anggota,dan ini merupakan suatu peradaban yang memang betul-betul harus dijaga selalu,ke depan kira songsong dengan semangat baru,jangan saling mengedepankan ego,yang terpenting adalah untuk kepentingan kepedulian lingkungan,nantinya kita akan menghadapai Pilkada 2024 kita bisa support peluang kerjasama kegiatan tersebut.

    Terwujudnya KP3D (Komite Pemuda Peduli Pembangun Desa)
    PSF,Parulian Hutahaean,di samping kiri Aslam Syah Muda.Sh,I sebagai Sekertaris Umum(Sekum) dan juga bersama rekan-rekan tim Divisi tidak pernah merasa bosan untuk  selalu menyampaikan pesan dan juga arahan  kepada warga setempat masyarakat Desa Muktiwari,Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

    Himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga terjadinya adanya dugaan kebersamaan yang di duga adanya beda kelompok segelintir orang,dan kita bersama-sama dan selalu di tengah-tengah masyarakat dan juga  mengajak masyarakat untuk selalu rukun dan pastinya selalu untuk selalu kekompakan dan juga keharmonisan sesama warga dan juga masyarakat yang ada di Desa Muktiwari ini. Tim rekan rekan. (Rudi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini