• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    LSM Prabhu Indonesia Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) yang Memasuki Usia Ke-3

    trilokanews
    Sabtu, Maret 02, 2024, 14.09 WIB Last Updated 2024-03-02T07:09:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     





    Kabupaten Bekasi- trilokanews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, N. Rudiansah, yang akrab disapa Awer, beserta seluruh anggota LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, dengan tulus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) yang saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-3. Sabtu 2 Maret 2024.


    N.Rudiansah, atau yang lebih akrab disapa Awer, memberikan ucapan selamat dengan penuh kehangatan terhadap momen istimewa ulang tahun GMI yang diperingati pada hari ini. Dalam pernyataannya, Awer menyatakan apresiasi dan penghargaan atas komitmen kuat GMI selama tiga tahun terakhir dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat Indonesia.


    "Kami berharap perjalanan GMI terus sukses dan mampu memberikan dampak positif yang semakin besar ke depannya. Tiga tahun perjuangan ini menjadi bukti nyata semangat dan dedikasi GMI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat," ujar Awer.


    LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi turut berbahagia dengan pencapaian GMI yang telah menjalani perjalanan penuh tantangan namun tetap konsisten dalam visi dan misinya. Semoga GMI terus menjadi pelopor perubahan positif dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan bangsa.


    Seluruh anggota LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi ikut Mengucapkan hari ulang tahun GMI ini dengan harapan semangat perubahan yang diusung GMI akan terus membara, menginspirasi, dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini