• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    LSM Prabhu Indonesia Jaya Sambut Ramadhan 1445 Hijrah/2024M dengan Penuh Kerendahan Hati

    trilokanews
    Senin, Maret 11, 2024, 09.56 WIB Last Updated 2024-03-11T02:56:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     





    Trilokanews.com - Bandung, 11 Maret 2024 - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Prabhu Indonesia Jaya dengan tulus hati menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah/2024M, menandai awal perjalanan spiritual yang penuh makna.


    Dalam suasana penuh berkah, Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya, Odang Kusmana, S.Kom, bersama keluarga besar, mengucapkan Taqoballah Mina Waminkum, mengharapkan agar setiap amal ibadah umat dapat diterima oleh Allah SWT.


    Dengan rendah hati, Odang Kusmana dan keluarga juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pihak, dengan harapan keikhlasan ini mempererat tali persaudaraan di antara kita.


    "Kami berdoa agar bulan suci Ramadhan ini membawa kesehatan, kesabaran, kekuatan, dan keberkahan lahir batin bagi kita semua. Semoga kita mampu menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan mendapatkan ridha-Nya," ujar Odang Kusmana, S.Kom.


    LSM Prabhu Indonesia Jaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjalani bulan suci ini dengan semangat kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian terhadap sesama.


    Dengan harapan besar, LSM Prabhu Indonesia Jaya merilis pernyataan resmi ini menjelang bulan suci Ramadhan. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah/2024M, semoga menjadi momen berkah dan keberkahan bagi kita semua. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini