• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Komisi Pemilihan Umum Menetapkan Pasangan Prabowo-Gibran Mendapatkan Suara Terbanyak

    trilokanews
    Jumat, Maret 22, 2024, 09.10 WIB Last Updated 2024-03-22T02:10:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan hasil Capres-Cawapres 2024 mendapatkan suara terbanyak dari pasangan Prabowo-Gibran pada Rabu (20/3/2024) malam.

    Prabowo-Gibran mendapatkan suara 96.214.691 dan akan segera dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

    Oktavianus Mansyur , ST  mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran 2024-2029.

    Ketua Umum Pelopor Pemimpin Nusantara  Oktavinaus Manstur, ST berharap Prabowo-Gibran bisa mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

    "Kiranya  dengan terpilihnya pemimpin baru ini bisa benar-benar mewujudkan Indonesia Emas pada 2045 mendatang," ungkap Oktavianus Mansyur , dalam keterangan tertulis pada Kamis (21/3/2024).

    "Jadikan pemilu sebagai sebuah pesta demokrasi penuh dengan kegembiraan,riang gembira jangan malah saling bermusuhan. Kini kita bersama-sama untuk ikut membangun dan memajukan bangsa Indonesia ini," tuturnya. 

    Menurut Oktavianus , jika saat proses Pemilu 2024 ini banyak kerabat atau teman dan handai tolan yang beda pilihan, mala itu bagian dari demokrasi.

    Namun, siapapun yang menjadi Pemenangnya setelah ditetapkan oleh KPU, maka semua pihak yang berbeda pilihan harus bisa menerima dengan lapang dada dan legowo.

    "Jika ada pihak yang masih belum bisa menerima akan hasil pemilu yang telah diumumkan kemarin, bisa melakukan langkah sesuai dengan aturan hukum yang ada, melalui Mahkamah Konstitusi " tegasnya.

    "Akan tetapi saya yakin apa yang telah diraih oleh Prabowo-Gibran itu adalah Penetapan Tuhan untuk memimpin Bangsa ini dan  merupakan pilihan terbaik rakyat, jadi tidak akan ada yang bisa menghalangi dwi tunggal itu untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik lagi," tambahnya. Ucapnya (Mad Al)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini