• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kadis Perkimtan Hadiri Acara Safari Ramadhan 1445 H di Pondok Pesantren Al Fath Jalen Bersama PJ Bupati Bekasi

    trilokanews
    Jumat, Maret 22, 2024, 09.36 WIB Last Updated 2024-03-22T02:36:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Acara safari Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan di pondok pesantren Al Fath Jalen, Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara. pesantren Al Fath Jalen, Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara. Kegiatan Safari Ramadhan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan umat muslim. Rabu 20/3/2023

    Acara di hadiri semua SKPD  Pemerintahan Kabupaten Bekasi  dan santri pesantren, tak lupa juga  Nur Chaidir Kadis Perkimtan Kabupaten Bekasi meriahkan dengan menghadiri acara Safari Ramadhan sebagai umat Muslim dan bagian dari jajaran Pemerintahan Pemda Kabupaten Bekasi Kadis Nur Chaidir hadir di acara Safari dengan memakai baju muslim koko putih dam kopiah hitam Kadis Nur Chaidir mendengarkan siraman rohani dan ceramah sambil menunggu buka puasa bersama.

    Adapun pada kesempatan ini, Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, di bulan suci yang penuh berkah ini memberikan kesempatan bagi umat muslim untuk memperbanyak ibadah, meningkatkan kebaikan dan memperdalam hubungan dengan Allah SWT," ungkap Dani Ramdan saat selesai menghadiri Safari Ramadan di Ponpes Al-Fath, Kecamatan Tambun Utara

    Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berpesan di dalam momentum bulan suci Ramadan ini untuk terus meningkat keimanan serta ketakwaan. 

    "Ya, sesuai dengan tema hari ini, bagaimana sesuai dengan firman Allah dalam surat Al-baqarah ayat 183 bahwa orang beriman dipanggil untuk mengerjakan puasa untuk terus meningkat keimanan serta ketakwaan kita," ujarnya (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini