• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Jelang Bulan Ramadhan Camat Kedung Waringin Apresiasikan Program Beras Murah

    trilokanews
    Rabu, Maret 06, 2024, 21.01 WIB Last Updated 2024-03-06T14:01:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Menjelang Bulan suci  Ramadhan pemerintah Kecamatan Kedung Waringin apresiasikan program beras murah sebanyak 10 ton beras yang di kawal oleh Pihak bulog, untuk warga masyarakat Kecamatan Kedung Waringin
    pada Rabu 06/03/2023  Beras tersebut dengan Note berat perkarung 5 kg, dijual ke masyarakat perkarung 5 kg sebesar Rp 53000.

    Lanjut Bulog Program Beras murah telah menyediakan sebanyak 10 ton dengan berjumlah karung ada 2000 karung untuk melayani warga masyarakat Kecamatan Kedung Waringin. Camat Kedung Waringin.KHAERUL.HAMID. 
    S IP.MM sangat apresiasi dengan adanya program beras murah, untuk meringankan warga masyarakat Kedung Waringin,
    ucap," Camat

    Camat Kedung Waringin Khaerul Hamid S-IP. MM Sangat berharap kepada Pemerintah Pusat Agar mentribusikan program beras murah dari Bulog persetiap Bulan, kirim ke setiap Kecamatan, karena sebentar lagi akan menjelang datangnya bulan puasa Demi mewujudkan terciptanya situasi masyarakat aman dan kondusif menjelang datangnya Bulan Ramadhan 1445 H. InsyaAllah Pemerintahan Kecamatan Kedung Waringin untuk kedepannya akan  mendaftarkan lagi Program Beras Murah ke Pihak Bulog," paparnya

    Masih Muspika Kecamatan Kedung Waringin, yang di Pimpin Khaerul Hamid S-IP. MM. Sebagai Camat Plt Kedung Waringin. mohon maaf kepada warga masyarakat, yang belum kebagian untuk membeli beras murah, kami segenap muspika dan jajaran mohon dibuka kan Pintu maaf yang sebesar- besarnya, karena Program Beras murah tersebut datangnya secara tiba-tiba dan sangat mendadak, InsyaAllah untuk kedepannya akan di informasikan lewat Kepala Desa," tutupnya," (M. Upah) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini