• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Jamaah Mushola Baitul Muttaqqin Giat Bersihkan Penampungan Air Wudhu Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024M

    trilokanews
    Jumat, Maret 08, 2024, 12.08 WIB Last Updated 2024-03-11T00:36:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     





    Trilokanews.com - Bekasi - Jamaah Mushola Baitul Muttaqin, Kampung Ceger, RT 002/04, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan bersih-bersih. Salah satu inisiatif yang diambil adalah pembersihan penampungan air toren tempat wudhu untuk memastikan kebersihan air wudhu yang bersih menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024M Jumat (8/3/2024).


    Dengan koordinasi yang baik, antara jamaah dan ketua mushola bekerja bersama dalam memastikan kebersihan Mushola Baitul Muttaqin sebagai persiapan menyambut bulan penuh berkah ini. Proses membersihkan setiap sudut mushola, mulai dari lantai, kipas angin, hingga pengeras suara, dilakukan dengan penuh keikhlasan dan kebersamaa jamaah.


    Antusias dan kerjasama dari seluruh jamaah dan ketua mushola menjadi daya penggerak utama dalam menjalankan kegiatan bersih-bersih ini. Ketua juga berperan aktif dalam mengkoordinasikan kegiatan, memastikan setiap detail kebersihan terjaga dengan baik.


    Dengan hasil kerjasama solid antara ketua mushola dan jamaah, Mushola Baitul Muttaqin untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan suasan yang bersih, nyaman, dan penuh keberkahan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi warga sekitar untuk menjaga kebersihan tempat ibadah dan meningkatkan kebersamaan dalam menyambut momen berharga seperti Bulan Suci Ramadhan 1445 H.


    ( Rudi )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini