• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    FOKWAS Gelar Rapat Orientasi Kewartawanan Dan Keorganisasian 2024

    trilokanews
    Minggu, Maret 24, 2024, 11.00 WIB Last Updated 2024-03-24T04:00:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO, JAWA TIMUR - Forum Komunikasi Wartawan Situbondo (FOKWAS) gelar Rapat Orientasi Kewartawanan Dan Keorganisasian bertempat di Lingkungan Perumahan GS, Blok Ratu Karaoke, RT 30, RW 11, Dusun Kotakan Cangkreng, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (23/3/2024)


    Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Fokwas, H. Hadi, Wakil Ketua, Tolak Imam Riyanto, Sekretaris Herik Purwanto, Pembina 1, Bitono, Pembina 2, H. Sunawi serta puluhan wartawan online dan cetak yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Situbondo, Sabtu (23/3/2024)

    Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Fokwas Tolak Imam Riyanto mengatakan jika anggota dan pengurus Fokwas dapat bekerja bersama, belajar bersama mengenai penulisan- penulisan pemberitaan sehingga berita yang kita sajikan akurat.

    "Kita semua butuh pembelajaran dalam penulisan berita. Jadi, mari kita belajar bersama sehingga kita bisa menyajikan berita yang berbobot dan akurat kepada masyarakat. Rapat seperti ini sangat penting agar kita tahu siapa pengurus dan anggota yang lain dan Jika ada pengurus atau anggota yang sakit kita bisa menjenguknya bersama sama," ucapnya.

    Ditempat yang sama, Ketua Fokwas, H. Hadi juga mengatakan bahwa, Fokwas adalah wadah kita, didalamnya adalah para wartawan yang sudah profesional sehingga kita butuh kekompakan dalam menjalankan tugas.

    "Kedepan kita harus lebih kompak lagi, lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas kita sebagai wartawan," ucapnya.

    Disamping itu, sambung H. Hadi, kita harus mengkaji dulu dalam pemberitaan yang akan kita sajikan kepada masyarakat agar nantinya berita kita berimbang dan akurat.

    "Jangan sampai berita kita nantinya salah sasaran. Untuk itu kita tetap berkomunikasi terhadap narasumber-narasumber yang kita perlukan," tutupnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini