• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Duet Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024 Diganjar Rekom Empat Parpol

    trilokanews
    Senin, Maret 25, 2024, 17.03 WIB Last Updated 2024-03-25T10:03:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Pamekasan, Memo X Duet Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024 masih belum tertandingi. Buktinya, duet tersebut diklaim telah mengantongi empat rekomendasi dari Partai Politik (Parpol)

    Khofifah mengaku sudah mengantongi empat rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pilkada Jatim 2024.

    Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, saat ini sudah ada empat Parpol yang telah memberikannya rekomendasi agar kembali maju di Pilkada Jatim.

    "Saya bersyukur ya bahwa ada rekomendasi dari PAN sudah turun, Lalu Gerindra, Demokrat, juga Golkar," paparnya, saat mengunjungi Pamekasan, di gedung Bakorwil IV, Senin (25/3/2024).

    Kata Khofifah, empat rekomendasi dari Parpol itu sudah mencukupi syarat untuk bisa mendaftar kembali ke KPU sesuai jadwal yang telah ditentukan.

    "Jadi insyaallah sudah cukup untuk mengantarkan proses pendaftaran ke KPU pada saatnya sesuai dengan jadwal," tambahnya.

    Menurutnya, saat ini dirinya sudah keliling ke sejumlah daerah dan silaturahmi ke sejumlah ulama di wilayah Jatim, termasuk ke Pamekasan untuk buka bersama dengan sejumlah tokoh dan Ulama di kediaman H. Her.

    "Untuk silaturahmi terus berlangsung. Saya ke Lamongan silaturahmi ke kiai dan ulama Lamongan. Ke kediri sowan ke Ploso, ke Jember kemarin juga silaturahim," ungkapnya.

    Khofifah menambahkan, dirinya akan tetap bergandengan dengan Emil Elestianto Dardak pada Pilkada Jatim 2024. Alasannya, karena faktor produktivitas pembangunan.

    "Saya merasa nyaman dengan mas Emil. Saya rasa Produktivitas dan harmonis saya rasa menjadi sesuatu dibutuhkan dari percepatan prosesnya pembangunan," tukasnya. (Azm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini