• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BAZNAS Kabupaten Bekasi Terus Berkomitmen Dalam Mendukung Kesehatan Masyarakat Melalui Program Bekasi Sehat

    trilokanews
    Rabu, Maret 20, 2024, 21.35 WIB Last Updated 2024-03-20T14:35:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi, 20 Maret 2024 - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui program Bekasi Sehat. Pada malam Rabu, sekitar pukul 21:00 WIB, relawan BAZNAS Kabupaten Bekasi, Rojalih, dengan penuh semangat menyalurkan bantuan biaya pengobatan kepada dua penerima yang membutuhkan.

    Muhammad Fiqih, warga Sukamulya, Kecamatan Sukatani, serta Sodara Nada, warga Sukamanah, Kecamatan Sukatani, menjadi dua orang yang beruntung menerima bantuan tersebut. Dalam wawancara singkat, Rojalih menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk membantu sesama, "Alhamdulillah malam ini saya ditugaskan oleh pimpinan BAZNAS Kabupaten Bekasi untuk menyalurkan bantuan kepada dua penerima bantuan diantaranya Muhammad Fiqih dan Sodara Nada. Alhamdulillah kedua bantuan biaya pengobatan sudah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya."

    Sementara itu, Imas, orang tua Muhammad Fiqih, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi, "Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak khususnya BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah memberikan bantuan berupa biaya pengobatan untuk putra saya Muhammad Fiqih, semoga BAZNAS Kabupaten Bekasi semakin maju dan sukses dalam program Bekasi Sehat."

    Di tempat lain, Muhammad Soleh, ketua RT 001/001, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, yang mendampingi keluarga Nada, juga menyampaikan rasa terima kasihnya, "Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah menyalurkan bantuan biaya pengobatan kepada warga saya almarhum Nada, semoga bantuannya bermanfaat dan BAZNAS Kabupaten Bekasi semakin sukses."

    Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, BAZNAS Kabupaten Bekasi terus berupaya dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui program Bekasi Sehat. Semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima dan semakin menguatkan keberlangsungan program ini untuk kesejahteraan bersama. ( Nr )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini