• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pengelola Pasar Induk Cibitung Adakan Rapat Penertiban Para Pekerja Bongkar Muat di Pasar Induk Cibitung

    trilokanews
    Selasa, Februari 27, 2024, 20.04 WIB Last Updated 2024-02-27T13:40:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pengelola Pasar Induk Cibitung mengadakan pertemuan penting dengan para perwakilan Buruh Kuli Panggul Pasar Induk Cibitung Kabupaten Bekasi. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Jusli dan jajaran Pengelola Pasar Induk Cibitung yang bertindak sebagai Koordinator. Selasa 27/02/24.

    Dalam pertemuan tersebut di hadiri dari Kordinator Pengelola Pasar Induk Cibitung dan Jajaran serta perwakilan buruh kuli panggul yakni Mandor, berbagai topik dibahas. Diskusi juga mencakup rencana kerja dalam berbagai program-program kerja dan yang bertanggung jawab di Pasar Induk Cibitung adalah Mondor yang mengendalikan para pekerja. 

    Jusli Kordinator Pengelola Pasar Induk Cibitung dalam sambutan rapat mengatakan, tidak ada pihak Pengelola Pasar Induk Cibitung untuk memberhentikan para pekerjaan kuli panggul disini, kita pihak  Pengelola Pasar Induk Cibitung malah menata para kuli Panggul agar lebih baik lagi dengan masing-masing mandor yang mengelola anggotanya, jadi kita pihak Pengelola Pasar Induk Cibitung hanya menunjuk mandor saja, jika ada apa-apa di Pasar, dan kita pihak Pengelola Pasar Induk Cibitung akan Menyeragamkan para kuli agar tertib dan tidak ada pihak luar yang menyusup," ucapnya.

    Dan pihak  Pengelola Pasar Induk Cibitung hanya tau Ketua para pekerja kuli Panggul, kita sama-sama pegang, ibarat apa ya, artinya kenapa, tidak ada namanya ketua, jadi sama-sama enak," dan semua tanggung jawab sepenuhnya pekerjaan bongkar muat di Pasar Induk Cibitung adalah dari masing-masing mandor dan mandor pertanggung jawab kepada anak buahnya," ujarnya 

    "Kita juga dari pihak Pengelola Pasar Induk Cibitung akan mengadakan tempat kesehatan serta ambulans jika ada apa-apa di pasar, para kuli atau mandor sigap menangani serta membantu jika ada pengunjung dan para pekerja yang sakit saat bekerja atau konsumen. Serta menjaga keamanan dan kondusif  dalam bekerja. Kita sekali lagi tidak memberhentikan para pekerja kuli panggul atau para pekerja bongkar muat dan di sini kita berdasarkan dari Pemerintah daerah Kabupaten. Bekasi," ungkapnya

    Masing - masing perwakilan para pekerja panggul bongkar muat pun setuju dengan penyampaian pihak Pengelola Pasar Induk Cibitung tanpa ada perdebatan dalam rapat tersebut," tutupnya (Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini