• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Proses Pleno PPK Dapil 6 Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar

    trilokanews
    Kamis, Februari 29, 2024, 07.01 WIB Last Updated 2024-02-29T00:01:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Setelah selesai Pleno PPK  Pebayuran, Rabu siang 28 Pebruari 2024, genap menjadi Kecamatan ke 4, setelah Kedungwaringin, Cabangbungin dan Sukakarya, yang menuntaskan tahapan pemilu tingkat Kecamatan. 

    "Alhamdulillah, hingga saat ini, semua tahapan pemilu berjalan lancar. Meskipun ada beberapa pihak yang mengkhawatirkan adanya oknum tertentu yang bermain untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya, dengan berupaya mengubah hasil pemilu di TPS pada 14 Pebruari lalu, tetapi dari pantauan tim kami di 4 Kecamatan yang sudah tuntas Pleno PPK nya, semua berjalan lancar dan petugas PPK pun mengedepankan profesionalisme dalam kerjanya. Hal seperti ini kami harapkan juga akan terjadi di Kecamatan Karang Bahagia. Karena kami yakin, semua petugas PPK sangat paham akan resiko jika ada itikad tidak baik dari pihak tertentu, dan membantu memfasilitasi keinginan mereka, dengan mengubah hasil pemilu, adalah tindakan pidana," ujar Mohammad Romli, pegiat Sosial dan Politik Kabupaten Bekasi, saat berada di Kecamatan Karang bahagia.

    Hal ini di kuatkan, Syahroni Sekretariat PPS Desa Sukaraya, yang penghitungan tingkat DPRD 2 nya, terakhir di hitung. "Peluang oknum untuk mengubah data hasil pemilu, sangat sulit di lakukan, karena semua prosesnya di lakukan terbuka. 131 TPS sedang proses hitung untuk Desa Sukaraya, dan ini menjadi Desa terakhir di Kecamatan Karang bahagia, setelah nanti di ketahui hasil akhir se dapil 6, untuk setiap Caleg Nya yang lolos dari tiap partai politik. Saya yakin, hasilnya akan tetap sama dengan C1 dan C Plano di tiap TPS." Paparnya, di tempat yang sama. ( Rudi )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini