• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    PPK Kecamatan Kedung Waringin Siap Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Hasil Suara Pemilu Tahun 2024

    trilokanews
    Selasa, Februari 20, 2024, 19.44 WIB Last Updated 2024-02-20T12:55:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi. trilokanews.com- Menjelang Rekapitulasi Penghitungan suara Hasil Pemilihan Umum tahun 2024 Pada Rabu tanggal 14.Pebuari lalu tahun 2024 yang dilaksanakan  5.tahun sekali masyarakat sangat menanti Hasil Rekapitulasi Perolehan Penghitungan suara, PPK Kecamatan Kedung waringin. 


    Maka dengan ini PPK siap Gelar Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan Perolehan hasil suara Pemilu tahun 2024 digelar di aula Kantor PGRI Kecamatan Kedung Waringin.


    Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kedung waringin Ahmad Jazuli Siap Gelar Rekapitulasi Penghitungan suara pada selasa 20/02/2024 mulai pukul 09 : 30 di Ruang kantor PGRI Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Jawa Barat, Ketua PPK Kecamatan Kedung Waringin 

    Ahmad Jazuli dalam sambutan nya sangat gamblang sekali kepada Para  saksi Parpol, khusus nya anggota PPK dan ketua PPS yang membantu Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Hasil suara tahun 2024 


    Hadir dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu Tahun 2024 tersebut. Camat Kedung Waringin.yang diwakili MP. Kasi trantib. Joko Santoso.  Kapolsek Kedung Waringin AKP AGUS RIANTO. SH. beserta jajarannya, dan Koramil 13 Kedung Waringin, kapten Arm Suharto. Ketua PPK, Ketua KPPS se-Kecamatan Kedung Waringin. dan para Saksi dari berbagai Partai politik.


    Ketua PPK Kedung Waringin Ahmad Jazuli Beserta jajaran nya siap laksanakan tugas Rapat PlenoTerbuka atas arahan Perintah KPU RI.


    Dalam kesempatan itu Perwakilan  Camat Kedung Waringin. Joko Santoso mengajak  kesemua pihak yang terlibat untuk bersikap Jurdil dan menjaga integritas demi menjaga kehormatan suara-suara Rakyat yang diamanahkan dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 sebagai bentuk komitmen terhadap proses demokrasi.


    “Mari kita jaga suara-suara masyarakat dalam Pemilu tahun 2024 yang diamanahkan kepada kita. Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Hasil Suara ini, akan menjadi titik terang terhadap keberlangsungan proses demokrasi yang tengah berjalan.


    “Oleh karena itu, mari kita lakukan tugas dengan penuh kejujuran, adil dan penuh rasa tanggung jawab, agar Rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan hasil suara-suara masyarakat dalam Pemilu tahun 2024. Khususnya di Kecamatan Kedung waringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berjalan dengan baik, benar. lancar. dan kondusif"Tuturnya' 


    Berlanjut Setelah itu, rekapitulasi penghitungan perolehan hasil suara dimulai, setiap (Parpol) partai politik masing-masing mengirimkan  Para saksi-saksi. untuk menyaksikan hasil.


    "Perolehan penghitungan suara Parpol nya dan Para Caleg nya yang nanti akan berlenggang di kursi DPRD kabupaten. DPRD Provinsi. dan DPR-RI Pusat," Pungkasnya.


    Reporter/ Penulis : M. UMPAH

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini