• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    PPK dan PPS Kecamatan Kedung Waringin Lanjutkan Plano terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu tahun 2024

    trilokanews
    Jumat, Februari 23, 2024, 14.47 WIB Last Updated 2024-02-23T07:47:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dari semenjak Hari Selasa 20/02/2024 Rekapitulasi perolehan suara dilakukan tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) tahapan berikutnya adalah Rekapitulasi tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) di Kecamatan yang bertempat di bagi dua lokasi, lokasi satu di Kantor Gedung Aula PGRI, Lokasi dua dilantai dua Kantor Kecamatan Kedung Waringin.

    Ketua ( PPK ) Kedung Waringin. Ahmad Jazuli Beserta PPS Desa telah memulai tahapan Rekapitulasi sejak hari selasa 20 Februari 2024, dan hingga saat ini Rekapitulasi hasil pemungutan suara tahun 2024 belum selesai dan masih berlangsung, berjalan lancar aman dan kondusif PPK dan PPS Kecamatan Kedung Waringin mulai Lanjutkan Rapat Plano. Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024. Hadir dalam kegiatan Rekapitulasi para saksi dari masing masing partai politik, panitia pengawas Pemilihan Kecamatan ( Panwascam ) Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) masing masing Desa.Proses Rekapitulasi itu sendiri mendapatkan pengamanan ketat dari kepolisian dan TNI 

    Muspika Kecamatan Kedung Waringin dibawah kepemimpinan Camat Khaerul Hamid S-IP. MM selalu memantau jalannya Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara tahun 2024.

    Camat Kedung Waringin Khaerul Hamid yang selalu didampingi kasi trantib Satpol PP Joko Santoso tidak segan segan mengawal dan memantau jalannya Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara, yang dilaksanakan oleh PPK dan PPS dari masing-masing Desa," paparnya. 

    Masih kata Ketua PPK Kedung Waringin Ahmad Jazuli, mengucapkan Alhamdulilah Plane terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara tahun 2024 berjalan lancar dan kondusif. dari tujuh desa PPS  Alhamdulilah diperkirakan tinggal beberapa hari lagi akan Rampung selesai, insya Allah sampai puncak sebelum tanggal 28 Pebruari sudah selesai," pungkasnya.(M.UMPAH) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini