• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Panwascam Kecamatan Cibitung Gelar Rapat Kerja Teknis

    trilokanews
    Jumat, Februari 09, 2024, 18.02 WIB Last Updated 2024-02-09T12:05:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Panwascam Kecamatan Cibitung gelar rapat kerja teknis pengawas tempat suara pemilihan umum 2024 Kecamatan Cibitung. yang di hadiri anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pemilu 2024.di aula Kecamatan Cibitung. Kamis 8/02/2023.

    Acara rapat di hadiri oleh Ketua Panwascam dan anggotanya, sebelum rapat di mulai mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya  dan berdoa bersama. Adapun sambutan dari Ketua Panwascam Madalih pada rapat di forum mengatakan, untuk teknis kerja  ketika penghitung suara dan sebelum penghitungan suara harus tau berapa suara yang terpakai dan tidak terpakai, takutnya suara itu di gunakan untuk kepentingan tertentu. Jadi sebisa mungkin harus punya catatan dan insyaallah nanti akan ada form. 

    Ketua panwascam Madalih saat di wawancarai oleh awak media terkait rapat kerja hari ini mengatakan, ini adalah bimbingan tehnik di tempat pemilihan suara nantinya, tugas mereka nanti kita kasih gambaran ketika hadir di TPS  dan apa yang harus di lakukan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sampai akhir, bahwasanya anggota KPPS Kecamatan Cibitung  ada 653 anggota dan 653 TPS," ungkapnya

    Dan pemilih suara di Cibitung ada 73 246.pemilih total DPT nya, dari itulah PTPS harus  bekerja keras  agar hasil nantinya bisa maksimal dan kita juga berikan pengarahan  pungsi jadi anggota PTPS," ujarnya

    "Jika sudah menjadi anggota KPPS tidak boleh berkampanye atau memakai seragam partai ataupun memasang APK di rumah," tutupnya. (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini