• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Nanda Satria Pengumpul Suara Terbanyak Caleg Fraksi NasDem Maju Ke DPRD Sumbar Periode 2024-2029

    trilokanews
    Selasa, Februari 27, 2024, 22.41 WIB Last Updated 2024-02-27T15:41:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Padang - Yonda febrianda Tokoh masyarakat Simpang haru selaku Ketua RW I Sisingamaraja, bersyukur atas masuknya Nanda Satria ke DPRD Sumbar.

    Dari sudut pandang kaca mata Yonda mengutarakan bahwa “Nanda Satria itu anak muda fenomenal, dia diterima di semua kalangan,”jelasnya. begitu tahu Nanda Satria jadi Caleg Terpilih dari Partai NasDem.

    Yonda merupakan tokoh masyarakat di Padang Timur yang sukses mengendorse banyak Caleg jadi wakil rakyat.

    “Alhamdulillah, dari enam Caleg berbagai tingkat pemilihan yang kita sosialisasikan ke masyarakat, lima sukses menjadi wakil rakyat, semoga beliau itu menjadi wakil rakyat yang bermanfaat untuk masyarakat luas,” ujar Yonda.

    Lanjut Dapil Sumbar I (Kota Padang) fraksi NasDem di data Sirekap KPU dan data rekapitulasi PPK se Kota Padang, masuknya Nanda Satria meraup suara 12-15 ribu maju mendapatkan kursi di DPRD Sumbar.

    “Dari analisa kita jadi lumbung suara Pemilu Nanda Satria ini, membawa satu Caleg NasDem lagi,” ujar Adrian Tuswandi selaku Ketua Jaringan Pemred Sumbar (SPJ).

    Selain NasDem, Parpol mendapat dua kursi Gerindra dan PKS, sementara, PAN, Golkar, PDI Perjuangan dan Demokrat memperoleh satu kursi.

    “Dari analisa TE-JPS perebutan kursi hanya antar para Caleg satu Partai, seperti di kursi kedua Partai Nasdem dan di Partai Gerindra,” ujar Adrian Tuswandi alias Toaik biasa disapa banyak pihak di Sumbar, Tapi untuk hasil TE-JPS menurut nya masih bersifat disclaimer, Tetap jadi rujukan acuan putusan pleno KPU,” pungkasnya (Maruli)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini