• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Muhamad Fauzi Caleg DPRD Dari Partai PDI-P Blusukan Sapa Warga

    trilokanews
    Selasa, Februari 06, 2024, 17.34 WIB Last Updated 2024-02-06T10:34:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pesta demokrasi tinggal hitungan hari, para legislatif (caleg) memperkenalkan diri dan membawa visi misi di  pemilihannya masing-masing.
    Strategi kampanye penting agar masyarakat memahami betul siapa calon pemimpin yang akan dipilih, tentu memilih Wakil Rakyat yang mempunyai jiwa semangat untuk Memprioritaskan Pembangunan di wilayahnya. 

    Tak kalah penting, masyarakat dihimbau untuk tidak Golput dan jangan salah memilih Wakil Rakyat. Cerdas dalam menentukan hak pilih, jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan perpecahan itu jauh lebih penting. Hal inilah yang dilakukan Muhammad Fauzi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 dari Partai PDI-P. 

    Momentum ini ia lakukan untuk menyapa masyarakat di wilayah Dapil Pemilihannya. Muhammad Fauzi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai PDI-P No. urut 02. yang didampingi bos Johan Agung Jaya ikut Blusukan sapa warga di Kp.Kedung Kole Karang Mekar. Selasa 06/02/2024.
     
    "Acara kampanye tatap muka dengan warga dilakukan oleh Muhamad Fauzi Sambil memperkenalkan diri, mendatangi rumah warga meminta doa dan restu untuk maju dalam pemilihan legislatif (Pileg).

    Tujuan kami mendatangi warga hanya ingin memperkenalkan secara pribadi dan makin banyak kita bertemu dengan masyarakat makin banyak kita dikenal dengan masyarakat," ujar Muhammad Fauzi,

    Lanjut Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai PDI-P Dapil 6 Muhammad Fauzi yang di dampingi oleh bos Johan Agung Jaya menyampaikan, bahwa ia mempunyai visi-misi akan Mensejahterakan masyarakat, 
    khususnya para Petani, warga masyarakat Desa Karang Mekar, semoga bermanfaat untuk masyarakat ketika saya terpilih nanti," tutupnya (M Umpah) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini