• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    KPPS dan Unsur Muspika Kecamatan Kedung Waringin Gelar Senam dan Skrining Riwayat Kesehatan

    trilokanews
    Jumat, Februari 02, 2024, 11.40 WIB Last Updated 2024-02-02T04:40:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam persiapan menjelang Pemilihan Umum (PEMILU), KPPS Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan Senam dan Skrining Riwayat Kesehatan bersinergi dengan Unsur Muspika dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Kedung Waringin. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota KPPS, memastikan mereka siap menjalankan tugas dengan optimal.

    Para anggota KPPS berkumpul didepan kantor Kecamatan Kedung Waringin untuk mengikuti rangkaian kegiatan senam dan Skrining riwayat kesehatan. Senam pagi dimulai dengan semangat tinggi di bawah bimbingan instruktur yang berpengalaman. Gerakan-gerakan yang disesuaikan dengan kebutuhan fisik anggota KPPS membantu meningkatkan vitalitas dan menjaga kebugaran tubuh.Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapus Kedung Waringin Dr.H.Ahmad Hidayat beserta Kasubag Puskesmas Kedung Waringin.

    Seluruh Anggota KPPS sesudah melaksanakan Senam dan skrining Langsung di cek kesehatannya dengan cara tensi darah dan di control oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kedung Waringin. seluruh anggota KPPS diwajibkan ikut senam dan skrining untuk mengetahui kesehatannya. Jumat 02/02/2024.

    Ketika awak media menyambangi
    di lokasi kegiatan, awak media langsung mewawancarai Cahyono sebagai Kasubag Puskesmas Kedung Waringin ia mengatakan, seluruh anggota KPPS harus ikut Senam dan Skrining Kesehatan, tujuannya untuk mengecek kebugaran, dan kesehatan, demi terciptanya untuk menjalankan tugas KPPS semangat sehat lancar dan kondusif," pungkasnya. (M. UMPAH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini