• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua Korcam Ujung Berung, Kang Giok, bersama Ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung Adakan Program Menyambut Bulan Suci Ramadan

    trilokanews
    Senin, Februari 26, 2024, 17.15 WIB Last Updated 2024-02-26T10:15:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Bandung - Dalam upaya mempersiapkan menyambut bulan suci Ramadan, Ketua Korcam Ujung Berung, Kang Giok, bersama dengan jajaran, termasuk Ibu Rere sebagai Ketua Harian Korcam, Sekjen Diky dari DPD, dan Ketua Kota Bandung Ahmad Hidayat, mengadakan pembahasan program yang melibatkan permasalahan sosial masyarakat. Senin 26 Februari 2024.

    Acara yang diadakan pada Minggu Malam, 25 Februari 2024, pukul 19.30 WIB, di Komplek Puri Agra Villa Residence RT 01/09 Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, ini bertujuan untuk merumuskan program pembagian takjil selama bulan Ramadan serta monitoring progresnya.

    Ketua Srikandi DPD, Nova, dan Sekjen Giri juga turut hadir dalam acara tersebut. Diskusi melibatkan berbagai aspek kegiatan sosial dan kemasyarakatan, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi warga sekitar.

    Ketua Korcam Ujung Berung, Giok, menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk menjalankan program-program yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Suci Ramadan. Pembahasan ini mencakup berbagai inisiatif yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan di lingkungan kita," ungkapnya

    Semua pihak yang hadir berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat konkret bagi masyarakat setempat dan menciptakan sinergi yang kuat antara LSM, pemerintah, dan masyarakat," tutupnya (Rudi) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini