• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kabel Wi-Fi di Jalan Menganggu Penguna Jalan Untung Tak ada Korban Jiwa

    trilokanews
    Rabu, Februari 28, 2024, 09.02 WIB Last Updated 2024-02-28T02:02:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Maraknya Saat ini internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat. Kebutuhan digital yang semakin akrab di kehidupan sehari-hari, membuat kita perlu memilih Provider internet yang terbaik. Rabu 28/02/24.

    Akan tetapi semaraknya Wi-Fi  yang menjamur pada saat ini makin tidak terkontrol, pasalnya kabel-kabel Wi-Fi di jalan sangat semrawut menganggu rumah dan Jalan Raya  tak beraturan asal jadi memasang kabelnya diduga kurangnya pengawasan dari instansi terkait. 

    Terlihat di jalan layang toll Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung  kabel Wi-Fi terbentang di pinggir jalan yang longgar kabel dari tiang-tiangnya, sehingga kabel tersebut membentang di jalan Desa Wanajaya tepat di jalan layang toll  menganggu pengendara yang melintas di jalan tersebut.

    Dari keterangan penguna jalan saat di wawancarai kenapa pada berhenti di jalan tiba-tiba  ini sangat bahaya rem mendadak " jawab Ari kita terhalang kabel Wi-Fi yang melintang di jalan, kita ngerem mendadak karna takut keserimpet kabel, nanti motor kita jatuh dan terjadi kecelakaan akibat kabel Wi-Fi ini," ujar Ari kepada awak media menjelaskan

    Pengendara lain pun ikut kesal dengan adanya Kabel Wi-Fi yang kurang safety di pasang, kita pada ngerem mendadak, untung gak pada nabrak," ujarnya. (Mariam)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini