• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Jembatan CBL Cibitung Macet, Buat Lahan Jualan Pedagang Kaki Lima, Diduga Instansi terkait Tutup Mata Dengan Hal Ini

    trilokanews
    Minggu, Februari 04, 2024, 06.20 WIB Last Updated 2024-02-03T23:20:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pengendara di jalan Bosi Raya sampai CBL persisnya di Jembatan tidak lagi mendapatkan Hak penguna jalan,  karena jalan  Bosi Raya setiap hari Macet, bahkan jam Operasional Truk masuk tidak lagi ada aturannya, Seenaknya bolak balik masuk. Anehnya terlihat di jembatan CBL menjadi ajang para pedagang kaki lima untuk berjualan, sehingga terjadi kemacetan, sedangkan para pembeli parkir sembarangan Minggu 04/02/2023.


    Terlihat di malam minggu arah   jembatan CBL dari jalan layang macet" terlihat para pedagang memasang lampu penerangan kabel melintang percis di atas jembatan, sehingga kabel tersebut mengenai atas mobil truk. Pedagang merapihkan kabel  sehingga mobil yang melintas harus menunggu, akhirnya terjadi kemacetan. 


    Dari keterangan pengendara yang bernama Rian kepada awak media mengatakan, para pedagang kaki lima harusnya ada penertiban, jangan sampai menjamur, ini di jembatan" karna mengganggu pengendara jika pembeli parkir di pinggir," ungkap Rian


    " Saya berharap kepada Pemerintah  segera tertibkan pedagang di lokasi ini, pindahkan ke tempat yang sesuai, tidak menganggu lalu-lintas, karna jalan ini banyak truk besar melintas, kasihan pengendara lainnya kena macet, kita bayar pajak juga, kenapa jalannya tidak di benahi," ujarnya. (Mariam) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini