• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dinas Kesehatan Ikut Terlibat Pemilu, Agar Para Anggota PPK dan KPUD Sehat Dalam Menjalankan Tugasnya

    trilokanews
    Rabu, Februari 28, 2024, 09.22 WIB Last Updated 2024-02-28T02:22:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com Kabupaten Bekasi - Pemilihan Umum 2024 Serentak se-Indonesia dalam pemilihan umum banyak anggota KPPS dan PPS bahkan Panwascam membantu mengawasi dan menghitung suara dari masyarakat  untuk para calon legislatif. Selasa 27/02/2024.

    Dalam penghitungan cukup memakan waktu lama sampai Berhari-hari dari itu kesehatan para  anggota KPPS dan PPS sangatlah penting di jaga agar tidak terjadi  sakit akibat kelelahan. Dari itu Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi   membatu menjaga kesehatan para anggota KPPS pemilu  .

    Dari keterangan Dr Alamsyah  selaku Kepala Dinas Kesehatan  Kabupaten Bekasi saat di konfirmasi lewat WhatsApp messenger mengatakan, bahwasanya kami terlibat dlm rangkaian pemilu:
    1. peliputan surat suara di KPUD 4 Puskesmas x 3 shift, selama 2 minggu
    2. mulai 14 Februari sampai selesai di TPS, PPK dan KPUD, 51 Puskesmas × 3 orang x 3 shift.  Semua Puskesmas ikut membantu di per wilayah Masing-masing. 
    Saya berharap dalam pemilu ini semua anggota PPK dan PPS KPUD dan lain-lainnya di berikan kesehatan agar proses pemilu ini berjalan lancar aman dan kondusif," ujar Dr Alamsyah (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini