• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Caleg PKS Dapil 6 Kabupaten Bekasi Ade Jenah, Ucapkan Terimakasih, Raih Suara Tertinggi

    trilokanews
    Kamis, Februari 22, 2024, 19.10 WIB Last Updated 2024-02-22T12:10:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi daerah pemilihan (Dapil) 6, meliputi Kecamatan Karangbahagia, Sukakarya, Cabangbungin, Pebayuran dan Kedungwaringin. Yang sudah memilih PKS, dan saya mendapat suara terbanyak di antara Caleg PKS lainnya. Dengan perolehan suara PKS mencapai sekitar 22 ribu, insya Allah dapat 1 kursi di Dapil 6." urai Ade Jenah, saat di hubungi via WA.

    "Dari data yang kami himpun berdasarkan hasil C1 di tiap TPS dari Tabulasi rekapitulasi DPC PKS se Dapil 6, meliputi 5 Kecamatan, sudah masuk hampir 95%, total suara Raihan PKS mencapai 21 ribu suara. Dan hasil yang di raih Ade Jenah, tertinggi dengan 7.063 suara, sementara perolehan ke dua di bawahnya, Ustad Sa'dan dengan perolehan sementara 6.046 suara, dan suara terbanyak ke tiga, bang Uryan Riana dengan 5.257 suara. Sementara Caleg yang lain mengikuti perolehan suara di bawahnya. Jikapun ada beberapa TPS yang belum masuk, sudah tidak terlalu berpengaruh dengan perolehan hasil Urutan Caleg yang ada. Insya Allah Ade Jenah, sudah di pastikan mewakili PKS untuk menjadi Anggota Dewan dari Dapil 6." papar Mohammad Romli, tim relawan Ade Jenah, saat di temui di Posko Tabulasi PKS DPC Sukakarya.

    "Untuk selanjutnya, kita sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC PKS se Dapil 5, yang bertugas mengkoordinir dan menyiapkan saksi saksi saat Pleno PPK nanti. Dengan rekap data yang akurat dari setiap TPS, saya yakin perolehan suaranya aman dan tidak ada perubahan." Tambah Mohammad Romli

    Di tempat yang sama, Mandor Mpe, Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Sukakarya, menyampaikan, "Kami sudah menyiapkan relawan di tiap Kecamatan se Dapil 6, untuk membantu teman teman saksi PKS, saat Pleno PPK. Agar hasil suara dari tiap TPS tidak ada perubahan. Utamanya kami akan mengawal suara Ade Jenah, hingga KPUD." ujarnya, dengan penuh semangat.(Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini